NGUNDANGKAMU.COM

Artikel #28

Cari

Pernikahan bulan Maret? Inilah Semua yang Perlu Anda Ketahui

23/03/24 09:43

Pernikahan bulan Maret? Inilah Semua yang Perlu Anda Ketahui
Cinta sedang mekar penuh! Berikut panduan lengkap pernikahan Anda di bulan pertama musim semi.

Pembeli Cerdas, Penjual Cerdik
Angin dingin mulai mereda dan musim semi akhirnya tiba. Ya, ini bulan Maret, bulan indah yang terkenal dengan bunga- bunga baru, udara segar, dan awal musim pernikahan musim semi! Bulan ini menandai awal yang baru, menyambut pilihan yang lebih cerah dan hangat untuk tema pernikahan Anda, dekorasi, makanan, dan banyak lagi.
Jika Anda memilih bulan Maret sebagai bulan pernikahan Anda, Anda beruntung! Sumber daya ini memiliki semua yang Anda perlukan untuk merencanakan semua detail hari Anda.

Pernikahan bulan Maret? Inilah Semua yang Perlu Anda Ketahui

Dasar

Sejarah dan Budaya

Nama March diambil dari nama dewa perang Romawi, Mars. Maka tidak mengherankan jika, menurut takhayul pernikahan yang populer, pasangan yang menikah di bulan ini akan mengatasi kesedihan dan merasakan kegembiraan yang luar biasa.

Liburan musim semi juga berasal dari zaman Romawi, yang dapat ditelusuri kembali ke perayaan musim semi di Yunani dan Romawi sebagai masa kesuburan dan awal yang baru. Hari ini lebih dari sekedar waktu untuk berpesta. Ini adalah waktu yang dikenal untuk perjalanan dan relaksasi bagi siswa di seluruh negeri.

Ide Dan Inspirasi

Apa Musimnya?

Musim semi membawa manfaatnya, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan makanan dan bunga yang ditanam secara lokal sesuai musimnya.

Selamat tinggal hidangan berat, halo makanan ringan! Sajikan quiches mini, sate seafood, dan salad musiman. Anda bahkan dapat membuat meja penggembalaan dengan berbagai macam buah beri dan keju yang unik.
Nikmati camilan menyegarkan seperti sorbet atau es krim buah segar di meja pencuci mulut Anda. Es loli juga merupakan cara yang menyenangkan untuk menenangkan diri.
Bunga mekar di musim semi adalah salah satu bunga terbaik yang bisa Anda lihat sepanjang tahun. Pertimbangkan bunga peony, bunga poppy, aster, dan ranunculus untuk rangkaian warna- warni.

Cuaca

Cuaca bulan Maret cenderung tidak dapat diprediksi. Anda mungkin menantikan hari- hari cerah, namun waspadai hujan musim semi.
Wilayah selatan tidak asing lagi dengan suhu di tahun 70an pada saat ini. Wilayah utara mungkin masih mengalami hari- hari dingin dan bahkan badai salju.

Cuaca juga bervariasi dari pantai ke pantai. Negara bagian seperti Seattle dan Portland mengalami lebih banyak hujan di musim semi, sedangkan Florida dan Carolina cenderung lebih kering.

Perhatikan ramalan cuaca di sekitar upacara Anda. Memiliki rencana B untuk perubahan cuaca selalu merupakan ide bagus, dan Anda dapat terus memberi informasi terbaru kepada tamu Anda melalui situs web pernikahan Anda.

Liburan

Meskipun jumlah hari libur di bulan Maret lebih sedikit, bulan ini adalah waktu yang populer untuk berwisata bagi tamu tua dan muda. Pastikan untuk mengingat tanggal- tanggal ini untuk menghindari konflik jadwal.

- 8 Maret Holi dan Hari Perempuan Internasional
- 15 Maret Ide Maret
- 17 Maret HariSt. Patrick
- 22 Maret Awal Ramadhan

Beri tahu tamu Anda 8- 12 bulan dari tanggal tujuan pernikahan Anda atau empat bulan sebelumnya untuk pernikahan lokal. Ini memastikan bahwa sebagian besar orang yang Anda cintai datang ke hari istimewa Anda.

Ide Tema

Musim semi membawa energi segar, jadi berikut beberapa tema yang akan membantu Anda memasukkan getaran tersebut ke dalam upacara Anda.

-Selenggarakan pernikahan bertema taman mekar penuh, gabungkan bunga favorit Anda ke dalam segala hal mulai dari undangan hingga hiasan tengah dan dekorasi.
-Rayakan nafsu berkelana Anda saat Anda memulai perjalanan terhebat. Adakan upacara bertema perjalanan vintage yang menampilkan bola antik, kartu pos, dan dekorasi yang lebih kreatif.
-Pilihlah gaya glamor klasik untuk acara yang mempesona. Palet warna monokromatik sangat populer, dengan campuran metalik untuk menambah kemewahan dan glamor.

Ide Pakaian

Terakhir, Anda dapat meninggalkan lapisan tersebut dan menggunakan kain dan gaya yang lebih ringan bulan ini.
- Pisahkan keliman pendek dan pola bunga. Pakaian pernikahan musim semi dikenal karena kesenangan dan fleksibilitasnya. Lengan yang digulung, bretel, dan sepatu kets memberikan tampilan yang paling santai.
- Sandal dan sendal memang bagus, tetapi selalu bersiap menghadapi hari hujan dengan sepatu bot yang serasi. Payung transparan juga menghasilkan foto yang sangat lucu.
Tip warna cepat Ini musim pastel. Ambil warna favorit Anda dan pilih warna yang lebih terang untuk palet warna musim semi yang sempurna.

Fakta Zola

Ingin tahu bagaimana pasangan lain merencanakan pernikahan mereka di bulan Maret? Berikut beberapa fakta menarik dari Zola tentang pernikahan musim ini.
Undangan Pernikahan Maret Favorit Pasangan Desain Kertas
Desain Undangan Kertas terpopuler bulan Maret di Zola adalah pilihan utama pasangan.
- Suite Tepi Sungai. Desain klasik dan abadi ini menampilkan tulisan tangan yang unik dan sapuan cat air yang membingkai detail pernikahan Anda.
- Suite Galata. Desain botani ini menampilkan karangan bunga kayu putih berdaun yang membingkai detail pernikahan Anda dengan indah.
- Suite Blake. Desain klasik dan formal ini menampilkan pinggiran kontras yang kokoh dengan monogram yang bersih dan minimalis.

Jumlah Tamu Rata- rata untuk Pernikahan bulan Maret

Jumlah rata- rata tamu pernikahan dalam daftar tamu untuk pernikahan bulan Maret adalah 127.
Penambahan Registri Populer untuk Pernikahan Maret
Pasangan yang akan menikah di bulan Maret memiliki tiga hal berikut yang harus ditambahkan dalam daftar pernikahan mereka

Prestasi Dalam Pernikahan

20/04/24 10:46

Prestasi dalam pernikahan seseorang dapat bervariasi tergantung pada nilai dan tujuan individu serta dinamika hubungan mereka. Berikut beberapa contoh prestasi dalam pernikahan:

Selengkapnya

Mengapa Tuhan Seperti Sangat Diam?

12/04/24 09:31

Pertanyaan mengenai mengapa Tuhan terlihat diam adalah salah satu pertanyaan yang telah dipertanyakan oleh banyak orang dalam sejarah. Ada beberapa cara untuk memahami fenomena ini dari berbagai perspektif:

Selengkapnya

Kenapa Doa Tidak Dikabulkan Tuhan?

12/04/24 09:17

Pertanyaan mengenai mengapa doa tidak selalu dikabulkan oleh Tuhan adalah salah satu dari berbagai pertanyaan yang telah dipertanyakan oleh banyak orang. Ada beberapa cara untuk memahami fenomena ini:

Selengkapnya

Apa Itu Undangan Digital, Undangan Website dan Undangan Online?

03/04/24 11:04

Undangan digital, undangan website, dan undangan online adalah jenis undangan yang dikirimkan secara elektronik melalui media digital. Berikut adalah penjelasan singkat tentang masing-masing:

Selengkapnya

Kelebihan Kekurangan Menikah Di Gedung Dan Di Rumah

02/04/24 15:36

Menikah di gedung atau di rumah memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut adalah beberapa poin yang bisa menjadi pertimbangan:

Selengkapnya

Artikel lainnya

Ikuti Kami Di

tiktok
ngundangkamu.com 2024

Dibuat oleh websitemurahinstant.com